Golden Truly Buka Lagi di Tempat Baru Awal Februari 2019

Retail Golden Truly di BCS Mall, Batam.

Batam - Golden Truly di BCS Mall, Batam, Kepulauan Riau akan tutup operasi. Namun demikian, ritel legendaris itu akan buka kembali di lokasi berbeda pada awal Februari 2019 mendatang.

Dalam pengenalan area tempat baru nanti, ritel yang lekat dengan BCS Mall selama 13 tahun ini, juga kembali menawarkan diskon kepada pelanggan. 

Selain membuka ritel fashion dan kecantikan, Fitri selaku Supervisor Area Golden Truly mengatakan tokonya juga berencana untuk membuka department store. 

"Kami juga berencana membukan department store di lokasi yang baru," kata dia, Kamis (24/1/2019). 

Terkaitnya tutupnya toko yang berlokasi di BCS Mall, Fitri menegaskan tokonya tidak bangkrut, tetapi hanya habis kontrak dan akan pindah ke lain tempat. 

"Kami tidak bangkrut hanya saja kontrak kami di BCS sudah berakhir," tuturnya.

Dia menyebut, selama beroperasi Golden Truly tidak mengalami masalah. Justru, omset mereka setiap tahun selalu meningkat.

Baca: Golden Truly BCS Tutup, Obral Produk Hingga 90 Persen

Menjelang Imlek ini, Golden Truly menggelar diskon besar-besaran kepada pelanggannya. Hal itu juga sebagai perpisahan dengan mall yang selama ini menjadi tempat mereka berjuang untuk membesarkan nama. 

"Sebenarnya kami sedih sih, karena kami sudah merasa memiliki kedekatan dengan tempat ini," katanya. 

Hampir semua merek ternama didiskon di Golden Truly. Potongan harga yang diberikan bervariasi hingga 90%. Contohnya brand Yongki memberi diskon dengan beli 2 pcs dapat harga Rp 100 ribu. Dan masih banyak diskon menarik lainnya. 

Untuk lokasi barunya, pihak Golden Truly belum mau menyebutkan. Saat ini, mereka masih fokus untuk pemindahan barang terlebih dahulu. Namun informasi tentang lokasi baru akan diinformasikan kepada pelanggan secepatnya. 

(das)
 


Berita Terkait