Alias Wello Enggan Komentari Mobil Mewah yang Disegel Mabes Polri

Alias Wello Enggan Komentari Mobil Mewah yang Disegel Mabes Polri

Hummer tipe H3L RHD/AT yang disegel di Mapolda Kepri. (Foto: Koko Rimba/Batamnews)

Batam - Bupati Lingga, Alias Wello dikaitkan dengan kepemilikan mobil Hummer tipe H3L RHD/AT yang disegel di Mapolda Kepri. Mobil berharga miliaran rupiah itu tengah diselidiki oleh Mabes Polri.

Alias Wello yang dijumpai di acara Partai Nasdem di Batam, Jumat (25/1/2019), enggan berkomentar banyak. Informasi di kalangan penyidik menyebutkan jika mobil pabrikan Amerika tersebut pemberian seorang pengusaha asal Tanjungpinang kepada Awe--sapaan Alias Wello.

"Tanyakan aja langsung ke Polda Kepri kenapa mobil itu ada di sana," kata Awe sambil berlalu menuju sebuah ruangan di Hotel Best Western Premier, kawasan Panbil. 

Baca juga: Mobil Mewah Milik Pejabat Lingga Terparkir di Polda Kepri

Kebetulan saat itu ada acara temu kader dan caleg Provinsi Kepri bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh.  

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil mewah itu terbungkus dan disegel police line di Mapolda Kepri. Mobil berkapasitas mesin 3.656 cc pabrikan tahun 2011 itu dititipkan Mabes Polri di Polda Kepri.

Mobil itu dikabarkan menjadi barang bukti bagi pihak berwajib dalam pengungkapan kasus.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga kepada Batamnews.co.id, Kamis (24/1/2019) membernarkan mobil tersebut adalah titipan oleh Mabes Polri. "Yang nangani Mabes Polri," ujarnya.

Hingga saat ini belum dipastikan keberadaan mobil tersebut terkait barang bukti kasus apa.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews