Mobil Mewah Milik Pejabat Lingga Terparkir di Polda Kepri

Mobil Mewah Milik Pejabat Lingga Terparkir di Polda Kepri

Mobil yang dibungkus sarung cover mobil tersebut diduga milik pejabat tinggi di Lingga (Foto:Koko/Batamnews)

Batam -  Satu unit mobil mewah pabrikan Amerika yakni Hummer milik pejabat teras di Kabupaten Lingga dititipkan Mabes Polri di parkiran Helly Mapolda Kepri.

Mobil yang dibungkus sarung cover mobil dan juga dililitkan Police Line tersebut diketahui berkapasitas mesin 3.656 cc dan merupakan mobil pabrikan tahun 2011.

Dari informasi yang didapatkan  batamnews.co.id, Hummer tipe H3L RHD/AT warna hitam ini, bernilai miliaran rupiah dipasaran. Sudah sejak beberapa waktu terakhir mobil tersebut terparkir di Mapolda Kepri.

Hummer yang diduga milik AW itu kabarnya pemberian pengusaha Tanjungpinang. Hummer tersebut menjadi barang bukti bagi pihak berwajib dalam pengungkapan kasus pidana yang melibatkan pemilik mobil berinisial AW.

Belum jelas mobil tersebut berada di Mapolda Kepri terkait dengan kasus apa. Namun, yang jelas adalah kasus yang sedang ditangani oleh Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga kepada Batamnews.co.id, Kamis (24/1/2019) sore, menjelaskan, mobil tersebut dititipkan oleh Mabes Polri. Pasalnya, penanganan kasusnya dilakukan Mabes Polri.

"Yang nangani Mabes Polri," katanya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews