Diskon Mainan Merajai Pusat Perbelanjaan di Batam

Diskon Mainan Merajai Pusat Perbelanjaan di Batam

Kids Station Mega Mall terlihat ramai dikunjungi pada momen Natal dan Tahun Baru yang sejalan dengan libur sekolah (Foto:Dyah/Batamnews)

Batam - Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sejalan dengan libur sekolah. Momen ini pula dimanfaatkan oleh beberapa toko mainan untuk memberikan diskon spesial. Seperti halnya Kids Station, Hypermart dan Ramayana.

Dalam momen spesial ini Kids Station memberikan diskon besar-besaran untuk pelanggannya. Puluhan pembeli pun memadati toko Kids Station Mega Mall. Sejak pagi, tidak terlihat kekosongan dari toko ini.

Supervisor Kids Station Mega Mall, Yoshua Septian mengatakan, pendatang yang berkunjung ke tokonya didominasi oleh anak-anak usia enam hingga dua belas tahun bersama keluarganya. Ada peningkatan pengunjung 20 persen dari sebelumnya.

"Ketika ujian sekolah kemarin sempat sepi. Tapi semenjak anak-anak sekolah sudah penerimaan rapot, mulai ramai lagi," kata dia kepada Batamnews.co.id, Senin (24/12/2018).

Diskon yang diberikan Kids Station dibagi menjadi dua, ada potongan harga dan ada juga langsung spesial prize. Potongan harga diberikan mulai dari 20-50 persen.

Sedangkan spesial prize diberikan dengan potongan harga lebih gila lagi. Seperti paket mainan playdoh. Harga aslinya Rp 259.000, dalam momen ini harganya menjadi Rp 99.000.

"Diskon besar spesial prize diberikan dalam momen Natal, Tahun Baru, dan libur sekolah. Disini ada yang diskon khusus Natal, ada juga diskon libur sekolah," ujarnya.

Ada beberapa mainan yang hanya di diskon hingga 25 Desember besok yaitu, Hotweals, fisher prize, thomas, dan tens animal. Promo Natal ini sudah mulai diberlakukan sejak empat hari lalu.

Keramaian toko Kids Station bukan hanya karena pelajar di Batam mulai libur. Dampak dari pelonjakan wisatawan mancanegara ke Batam akhir tahun ini juga dirasakan toko mainan satu ini.

Menurut Yoshua, pada akhir Desember ini, tokonya didominasi oleh pembeli dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. 

"Ada sekita 80 persen dari orang mereka," katanya.

Tak hanya Kids Station, Hypermart juga tak mau terlewat momen ini. Mereka juga memberikan diskon liburan sekolah.

General Manager Hypermart Store Nagoya Hill, Nurussaadah mengatakan, Hypermart memberikan diskon spesial untuk produk mainan anak. "Ada diskon 20-30 persen dalam momen libur sekolah ini," kata Nurussaadah.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews