Star Plus Bawa Tamu ke Era 70-an di Pisah Sambut Kejati Kepri

Star Plus Bawa Tamu ke Era 70-an di Pisah Sambut Kejati Kepri

Penampilan Band Star Plus. (Foto: Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri di Hotel CK Tanjungpinang diisi penampilan band Star Plus, Selasa (22/1/2019) malam. Band unik ini membawa tamu undangan kembali era ke tahun 70-an, dengan koleksi lagu-lagu Koes Ploes mereka.

Grup ini merupakan band yang terus melestarikan lagu Koes Plus sejak belasan tahun silam. Terdiri dari empat orang, Star Plus membuka pertunjukan mereka dengan lagu Nusantara, setelah itu diikuti lagu terkenal lainnya seperti Bis Sekolah.

Penampilan Star Plus disambut semua tamu yang kebanyakan dari kalangan pejabat. Sesekali Star Plus mengajak para tamu bernyanyi bersama.

Selain lagu, cara berpakaian band yang berdiri sejak 2010 lalu itu juga ikut menirukan gaya personel band Koes Plus. Mulai dari rambut pakaian hingga cara mereka bermain musik di atas pangung.

Tidak jarang penonton yang hadir ikut terbuai dengan tembang nostalgia itu. Kepala, kaki mereka terlihat mengikuti irama musik.  Sesekali penonton bernyanyi bersama. Semua seperti terasa kembali ke era 70-an. 

Setelah itu Star Plus juga mengajak beberapa pejabat untuk bernyanyi di atas pangung. Suasanapun semakin pecah malam itu.  "Kita adalah band pelestari Koes Plus," ujar Toto vokalis Star Plus kepada Batamnews.co.id setelah turun pangung. 

Ia bercerita bagaiamana band yang sudah melestarikan tembang Koes Plus sejak 2010 itu selalu eksis. "Lagu Koes Plus sudah kami kenal sejak SD, itu awal saya mencintai lagu mereka," katanya. 

Tidak sampai satu jam, kembang nostalgia tersebut dibawakan. Setelah itu acara dilanjutkan seperti seremonial biasanya. 

Kata sambutan dari Kejati Kepri yang lama dan baru, hingga sambutan Gubernur Kepri Nurdin Basirun. 

Selain Star Plus beberapa artis terkenal lainnya juga ikut menjadi bintang tamu di acara tersebut. Seperti Uut Permatasari, Novita Dewi dan lainnya. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews