Bupati Lingga Lantik 90 Pejabat Tinggi, Administrator Hingga Pengawas

Bupati Lingga Lantik 90 Pejabat Tinggi, Administrator Hingga Pengawas

Bupati Lingga melakukan pelantikan terhadap 90 pejabatnya (Foto:ist/humaspemkab)

Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello melantik 90 pejabatnya dengan rincian 4 orang pejabat tinggi pratama, 25 orang pejabat administrator serta 61 pejabat pengawas. Pelantikan digelar di Gedung Daerah, Daik Lingga, Senin (21/1/2019) malam.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Awe itu menyebutkan, tidak ada perubahan yang signifikan pada mutasi tersebut. Pasalnya, pelantikan itu menyesuaikan dengan nomenklatur yang tercantum pada SOTK baru.

"Saya berpesan agar pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan formasi," ucapnya.

Dengan penyesuaian diri yang cepat, Awe menilai pejabat bersangkutan bisa segera menjalankan kegiatan sesuai capaian penyerapan anggaran yang diharapkan mampu di angka 93 persen pada Tahun Anggaran (TA) 2019 ini.

"Dengan kerja keras, kemudian kekompakan yang terbina dengan baik, Insya Allah dapat meningkatkan capaian kinerja kita untuk tahun-tahun mendatang yang lebih baik," ujarnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga. Diketahui APBD Kabupaten Lingga 2019 berjumlah Rp919 miliar dan diharapkan pada APBD-P dapat mencapai angka Rp1 triliun.

"Doakan saya dan Pak Wakil (Nizar) dapat terus menjalankan amanah dalam memajukan Lingga," kata Awe.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews