Semua Informasi Pariwisata Kepri Kini Ada di Gadget

Semua Informasi Pariwisata Kepri Kini Ada di Gadget

Peluncuran aplikasi pariwisata Wonderful Kepri di gadget. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam malam penganugerahan Creating Wonderful Kepri (CWK), di Lantai 1 Kepri Mall, Dinas Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri) meluncurkan aplikasi Wonderful Kepri, Sabtu (30/5/2015) malam.

Aplikasi Wonderful Kepri ini sudah dirancang sejak tahun 2013 lalu, serta aplikasi ini diluncurkan demi memanjakan masyarakat Indonesia dan Kepri yang sangat menggemari travelling.

"Semua informasi pariwisata Kepri sudah dapat Anda pantau dan dilihat melalui gadget Anda sendiri," kata Guntur Sakti, Kadis Pariwisata Kepri, pada Sabtu (30/5/2015) malam.

Hal itu dilakukan demi mempertahankan peringkat Kepri, yang sudah masuk tiga besar Kota Wisata di Kementerian Pariwisata Indonesia setelah Bali dan Jakarta.

"Hanya dengan keterbukaan Kepulauan Riau dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Mari kita sukseskan bersama wisata yang ada di seluruh Kepulauan Riau," kata Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, saat menyampaikan kata sambutan.


Dalam malam penganugerahan CWK, Dinas Pariwisata Kepri memberikan penghargaan kepada masyarakat yang memenangi kategori Netizen Competition, Fotografi Compettiion, Jingle Competition, Short Film Competition dan Tour Patern Competition.

Malam penganugerahan itu juga dihadiri Kementerian Pariwisata, Ketua DPRD Kepri, Walikota Batam, dan beberapa pejabat daerah lainnya.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews