Sadis, 2 Pria di Siak Ini Perkosa dan Penggal Kepala Korban

Sadis, 2 Pria di Siak Ini Perkosa dan Penggal Kepala Korban

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Misteri penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala dengan kondisi bugil di Kecamatan Perawang, Siak, Riau, beberapa hari lalu akhirnya terkuak. Ternyata, korban yang diketahui bernama Tiurmaida Boru Simatupang (35) diperkosa dan dibunuh dua tersangka berinisial FH dan HL.

"Selain memperkosa keduanya juga membunuh dan memutilasi korbannya dengan sadis," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan di Pekanbaru, Jumat (29/5/2015).

Guntur menjelaskan para pelaku memperkosa korban Tiurmaida pada Selasa (26/5/2015) lalu di sebuah ladang dekat Simpang Bakal Pinang Sebatang, Kecamatan Perawang. Kedua pelaku berhasil diringkus polisi berdasarkan hasil pengembangan penyelidikan semalam.

Sebelumnya, warga dikejutkan kasus penemuan sesosok mayat wanita tanpa kepala di Kecamatan Perawang.

Berdasarkan keterangan suami korban, Eko Saputra (45), istrinya sudah hilang sejak 25 Mei 2015. Di mana saat itu korban pamit dari rumah di Kampung Pinang Sebatang, Perawang untuk pergi kerja membersihkan ladang milik Kuncon majikannya yang berada di KM 6, Perawang.

Namun hingga malam, suami korban curiga karena istrinya tidak kunjung pulang. Karena cemas dia pun dibantu masyarakat mencari keberadaan istri. Baru pada 26 Mei korban ditemukan.

Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh penjaga ladang bernama Adi (42) di Simpang Bakal Pinang Sebatang, Kecamatan Perawang.

Saat ditemukan, kepala korban sendiri ditemukan berjarak 3 meter dari tubuh korban, sementara sepatu korban ditemukan lima meter dari mayat. Adapun, kondisi mayat tersebut dalam keadaan setengah telanjang karena celana korban turun selutut saat ditemukan saksi.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews