400 Personel dan PNS Polda Kepri Ikuti Perayaan Natal Bersama

400 Personel dan PNS Polda Kepri Ikuti Perayaan Natal Bersama

Direktur Binmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono.

Batam - Perayaan Natal Bersama dihelat di di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Kamis (10/1/2019). Acara bertema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita ini diikuti oleh anggota dan PNS Polda Kepri yang merayakan.

Direktur Binmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono menyampaikan acara tersebut diikuti oleh 400 personel yang beragama Kristen.

"Yang hadir perayaan terdiri dari personel maupun perwakilan dari polres yang ada di jajaran Polda Kepri," kata Bambang.

Kegiatan pun diawali dengan doa pembukaan oleh Pendeta M. Simanjuntak dari HKBP yang kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi lagu puji-pujian rohani serta penyalaan lilin. 

Selanjutnya, Pendeta Dr. Surya Wijaya, M.Th menyampaikan khotbah mengenai ayat dalam Kitab Amsal 22:15, Matius 7:25 dan Yeremia 9:23.

Perayaan Natal Bersama di Polda Kepri juga diawali dengan rangkaian kegiatan. Diantaranya adalah anjangsana ke sejumlah panti asuhan pada Selasa (8/1/2019) lalu.

"Semoga perayaan ini bisa keimanan para personel sehingga bisa mewujudkan visi misi Kapolri yang diharapkan menjadi Polri yang lebih profesional lebih modern dan lebih terpercaya," ujarnya.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews