Pemerintah Aspal Jalan Senempek di Lingga Tahun Ini

Pemerintah Aspal Jalan Senempek di Lingga Tahun Ini

Akses jalan menuju Dusun Senempek, Desa Limbung yang kian memperihatinkan (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau akan melakukan peningkatan segaligus pengaspalan jalan menuju Dusun Senempek, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara tahun ini. Proses lelang proyek pun sudah berjalan.

Kepala DPUPR-PKP Lingga, Said Nursyahdu melalui Kepala Bidang (Kabid) Binamarga dan Jasa Konstruksi, Indra Asmara Putra mengatakan, usai proses lelang selesai, pengerjaan jalan Senempek langsung dilakukan.

"Sekarang sudah di lelang. Nanti jalannya langsung diaspal," kata Indra kepada Batamnews.co.id, Sabtu (5/1/2019).

Ia menjelaskan, pembangunan jalan Senempek dilakukan guna mengakomodir janji pemerintah daerah, untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Yang pastinya dengan pembangunan jalan ini, kami harapkan dapat memberi pelayanan maksimal terutama di bidang jalan untuk masyarakat Lingga. Kita juga tahu, jalan Senempek juga demikian parah," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Batamnews.co.id, pembangunan tersebut dilakukan sepanjang 3,5 kilometer (Km) dengan pagu anggaran senilai Rp10 miliar dari APBD Lingga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews