Siap-siap Baper Lagi, Sekuel Dilan 1991 Tayang 28 Februari

Siap-siap Baper Lagi, Sekuel Dilan 1991 Tayang 28 Februari

Foto : Istimewa

Jakarta - Sukses di film pertama, kisah asmara remaja Dilan dan Milea berlanjut di film kedua. Rumah produksi MAX Pictures bersiap merilis filmnya dalam waktu dekat. 

Proses syuting dan produksi film yang dibintangi Vanesha Prescillia dan Iqbaal Ramadhan itu telah rampung. 'Dilan 1991' pun siap menyapa di bulan Februari mendatang.

"Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya.

Proses syuting yang dilakukan akhir tahun kemarin menghabiskan waktu 41 hari. Ada dua lokasi yang diambil selama syuting yaitu di Bandung dan Jakarta.

Sutradara Fajar Bustomi menambahkan ia bersyukur proses syuting yang dilakukan berjalan dengan baik. 

"Alhamdulillah shooting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancer di 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancer dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang," ungkapnya.

Sebelumnya, film 'Dilan 1990' sukses mencuri perhatian di 2018. Film tersebut meraup 6,2 juta penonton di momen penayangannya di layar lebar. 

Film tersebut sukses menuai berbagai komentar juga pujian yang menyebutnya sebagai film yang sukses bikin baper. Seperti film pertamanya, 'Dilan 1991' kembali mengadaptasi kisah Dilan dan Milea dari buku karya Pidi Baiq.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews