Liga Inggris

City Wajib Kalahkan Liverpool

City Wajib Kalahkan Liverpool

Manchester City merasakan tekanan saat menjamu Liverpool. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Manchester - Manchester City menghadapi laga krusial melawan Liverpool. Gelandang City Bernardo Silva mengungkapkan bahwa timnya mesti menang.

City akan memenuhi tantangan Liverpool di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019). Duel ini bisa jadi penentu apakah Liverpool akan berlari sendirian atau City masih mampu bersaing untuk gelar juara.

Pasalnya, saat ini City duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 47 poin dengan selisih tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen. Andai kalah, the Citizens akan tertinggal 10 poin yang kian membuka peluang Si Merah merebut titel Premier League pertamanya.

Itu artinya, City wajib mengalahkan Liverpool. Bernado mengakui bahwa City menanggung tekanan yang lebih besar ketimbang lawan.

"Kami sadar tekanan kepada tim sedikit lebih besar. Karena jika kami gagal menang, akan sangat sulit mengejar mereka," ungkap Bernardo dikutip Guardian.

"Itu (memenangi laga) yang coba kami lakukan. Itu yang selalu coba kami kerahkan setiap pertandingan. Kami terus mencoba bermain dengan cara yang sama, terus menekan dan mengontrol bola," tambah dia.

Kemenangan 3-1 melawan Southampton akhir pekan lalu dinilai sangat penting untuk City. Apalagi sebelum itu Si Biru Langit kalah dua kali beruntun dari Crystal Palace dan Leicester City.

"Tim sedang berada dalam performa yang solid dan semuanya senang. Saya rasa sangat bagus bisa kembali meraih kemenangan sebelum laga melawan Liverpool. Itu membuat kepercayaan diri Anda kembali seperti semestinya," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews