Pemain Sayap Persib Anggap Wajar Pemecatan Mario Gomez

Pemain Sayap Persib Anggap Wajar Pemecatan Mario Gomez

Roberto Carlos Mario Gomez.

Bandung - Mario Gomez sejatinya terikat kontrak selama dua tahun bersama Persib Bandung sejak awal musim 2018. Namun kerja sama itu berakhir lebih cepat.

Pada akhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PT PBB memutuskan melepas sang pelatih.

Ghozali Siregar, turut bersuara mengenai pemecatan pelatihnya. Menurut pemain sayap Persib tersebut, itu adalah sebuah hal yang wajar dalam sepakbola.

"Saya pikir biasa saja. Itu sudah keputusan manajemen dan itu urusan manajemen," kata Ghozali, seperti dilansir Bola.com.

"Jadi saya tidak bisa komentar banyak. Di sepak bola hal yang biasa, ada yang pergi, ada yang tinggal, dan ada yang datang, itu normal di sepakbola.

Bagi Ghozali, selama ditangani Mario Gomez adalah yang terbaik dalam kariernya. Sebab, dia memiliki banyak kesempatan untuk tampil di Liga 1 2018.

"Ya, ini adalah musim terbaik untuk karier saya pribadi. Saya mendapatkan banyak menit bermain, banyak kesempatan untuk menunjukan performa terbaik saya," paparnya.

"Yang penting saya bisa berkontribusi banyak buat tim. Itu tentu tidak lepas juga dari dukungan kawan-kawan," ujar Ghozali.

Selama di Persib, Ghozali memang banyak diberi kesempatan Mario Gomez menjadi starter. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu berhasil menyumbang empat gol untuk Persib pada musim 2018.

"Mudah-mudahan pada musim depan, saya bisa lebih baik lagi berkontribusi untuk tim," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews