Bayi Korban Ledakan Gas di Rusia Selamat Setelah Tertimbun 35 Jam

Bayi Korban Ledakan Gas di Rusia Selamat Setelah Tertimbun 35 Jam

Petugas mengevakuasi bayi yang tertimbun puing-puing akibat ledakan gas dahsyat di Rusia. (Foto: Reuters TV)

Magnitogorsk - Seorang bayi ditemukan selamat setelah tertimbun di puing-puing bangunan yang porak poranda akibat ledakan gas dahsyat di Rusia. Ledakan ini sebelumnya menyebabkan 3 orang tewas.

Dilansir dari Reuters, Rabu (2/1/2019), bayi itu ditemukan ketika seorang penyelamat mendengarnya menangis. Proses evakuasi sang bayi tidaklah mudah.

"Ratusan orang menunggu kemunculan anak yang terluka dari bawah puing-puing seperti keajaiban. Dan keajaiban terjadi, " kata seorang pejabat seperti dikutip oleh Interfax. 

Menurut laporan dari media Interfax, ibu dari bayi tersebut masih hidup. Petugas menyebut penemuan bayi tersebut adalah keajaiban.

Insiden ini sebelumnya terjadi pada Senin (31/12/2018) waktu setempat. Ratusan orang terpaksa hidup tanpa tempat tinggal di tengah bekunya udara Magnitogorsk yang berjarak 1.700 kilometer dari ibu kota Moskow.

Tayangan televisi menunjukkan puing-puing beton saling bertumpuk di lokasi. Presiden Rusia Vladimir Putin juga sudah memerintahkan menterinya mendatangi lokasi kejadian.    

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews