Cuaca Buruk, Warga Tanjungpinang Pilih ke Laman Boenda Ketimbang Pantai

Cuaca Buruk, Warga Tanjungpinang Pilih ke Laman Boenda Ketimbang Pantai

Objek wisata rekreasi Laman Boenda di Tanjungpinang. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Sejak diresmikan pada akhir tahun 2015 lalu, kini Taman Laman Boenda tepi laut Tanjungpinang menjadi objek wisata alternatif masyarakat. Momen liburan tahun baru 2019 banyak yang menyambangi lokasi ini bersama keluarga.

Sebagian masyarakat memilih Taman Laman Boenda sebagai objek wisata, pasalnya untuk berlibur di pantai cuaca buruk menjadi kendala tersendiri.

Di Taman Laman Boenda para pengujung dapat menikmati fasilitas umum yang telah disediakan seperti tempat bermain anak-anak dan tempat olahraga.

Selain itu juga para pengunjung dapat menikmati pemandangan indah senja hari di tepi laut.

Ahmad salah satu pengujung di Taman Laman Boenda mengatakan, awalnya ia bersama keluarga awalnya ingin berliburan di pantai Bintan. Namun karena cuaca buruk dan ombak besar, pihaknya mengurungkan niat untuk berliburan di pantai.

"Angin kuat, anak-anak ngajak di pantai, tapi kan kalau di pantai pasti mereka ingin berenang, makanya itu saya tak mau," katanya.

Ia melanjutkan, di Taman Laman Boenda pun tak jauh kalah dengan objek wisata lainnya. Selain bisa menikmati dentuman suara ombak, anak-anaknya juga bisa bermain di taman ini. "Itu anak-anak lagi asyik bermain,'' ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews