Tiga Siswi SMU di Sulsel Ditangkap Gegara Bully Teman

Tiga Siswi SMU di Sulsel Ditangkap Gegara Bully Teman

Foto: Pelaku bullying (Dok Polres Barru)

Barru - Video bully dan penganiayaan seorang siswi SMU di Barru, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Di video itu, terlihat siswi tersebut dikeroyok 3 temannya yang juga wanita.

Saat dikonfirmasi perihal video itu, Kapolres Barru, AKBP Burhamana, membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya sudah menangkap 3 siswi yang terlibat penganiayaan tersebut.

"Kita sudah amankan ketiga pelaku , semuanya di bawah umur, Ibu korban sendiri yang melaporkan kasus tersebut, sementara kami tangani," urai Kapolres Barru, AKBP Burhamana saat dihubungi detikcom, Selasa (1/1/2019).

Burhamana mengatakan, lokasi penganiayaan diduga terjadi di Taman Collieq Pujie yang merupakan Alun-alun Kota Barru. Burhaman menjelaskan para pelaku juga telah mengakui perbuatannya.

"Perbuatan mereka sesuai dengan yang ada dalam video yang beredar, pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan tersebut di atas dengan cara menarik dan menjambak rambut korban lalu pelaku menampar pipi kiri dari korban dengan menggunakan telapak tangan kanan, lalu pelaku kembali menarik rambutnya," terang dia

Saat ini ketiga korban sedang menjalani pemeriksaan di Ruang Kanit PPA Satreskrim Polres Barru guna penyelidikan lebih lanjut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews