Nelayan Tewas Diatas Pompong, Diduga Tersambar Petir

Nelayan Tewas Diatas Pompong, Diduga Tersambar Petir

Karimun - Seorang pria ditemukan tewas diatas sebuah pompong di perairan Tambelas, Selat Belia, Kundur Utara, Minggu (30/12/2018). Diduga pria tersebut tewas karena tersambar petir saat melaut.

Dari informasi yang diperoleh, Korban meninggal dunia diatas Pompom miliknya. Dugaan sementara, dia tewas karena tersambar petir.

"Dugaan karena tersambar petir. Kami sekarang lagi berada di lokasi" ujar Ketua Koordinator Tagana Kabupaten Karimun, Dedi kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Kundur Barat, AKP Eddi Suryanto, saat dihubungi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Rudi. Saat itu, saksi Rudi melihat kapal korban bergerak tak tentu arah dan terombang abing.

Kemudian, saksi mendekati kapal korban dan melihat korban sudah tergeletak diatas kapal. Saat itu korban sudah dalam kondiai tidak bernyawa.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh nelayan lainnya," ucap Eddi.

Nelayan yang diketahui berasal dari Tanjungbalai Karimun tersebut, telah dievakuasi oleh petugas dari Kepolisian dan Tagana Kabupaten Karimun untuk dilakukan visum.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews