Ingin Rayakan Malam Pergantian Tahun? Perhatikan Imbauan Kapolsek Dabo Ini

Ingin Rayakan Malam Pergantian Tahun? Perhatikan Imbauan Kapolsek Dabo Ini

Ilustrasi

Lingga - Kepolisian sektor (Polsek) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, mengimbau agar seluruh masyarakat di wilayah hukumnya tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Ia lebih menganjurkan untuk berdzikir dan doa bersama.

"Kami harap masyarakat yang merayakan malam tahun baru nanti, diisi dengan kegiatan positif seperti zikir atau ibadah, berkumpul dengan keluarga. Jangan ada yang mabuk-mabukan dan menggunakan narkoba," kata Kapolsek Dabo, Iptu Muhammad Chanifa kepada Batamnews.co.id, Sabtu (29/12/2018).

Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan konvoi menggunakan kendaraan modifikasi, dan tidak memenuhi standar. Terlebih lagi yang dapat mengganggu kenyamanan pengendara lainnya atau masyarakat sekitar.

"Jangan menyalakan petasan dan kembang api. Berenang dan berkemah, pada bibir pantai atau  melewati batas aman pantai kalau bisa jangan dilakukan," ujarnya.

Selain itu, Chanifa juga tidak menganjurkan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya yang mengganggu semua ketertiban umum. Imbauan tersebut dibuat guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta menghindari suatu yang tidak diinginkan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews