Datangi Pelabuhan dan Wisata Pantai, Polsek Dabo Ingatkan Hal Ini ke Masyarakat

Datangi Pelabuhan dan Wisata Pantai, Polsek Dabo Ingatkan Hal Ini ke Masyarakat

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Muhammad Chanifa bersama beberapa personel dan warga bersembang menyampaikan pesan kamtibmas (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian sektor (Polsek) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga mendatangi pelabuhan dan pantai di wilayah kerja mereka, dalam rangka bersembang dan bercerita kamtibmas dengan masyarakat, Jumat (28/12/2018).

Kapolsek Dabo, Iptu Muhammad Chanifa mengatakan, pada kegiatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan. Salah satunya yakni untuk perayaan malam pergantian tahun.

"Kami melakukan imbauan kamtibmas dalam merayakan pergantian tahun baru nanti agar jangan terlalu berlebihan," kata dia.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat nelayan agar selalu waspada dalam aktivitas melaut, mengingat anomali cuaca yang selalu berubah-ubah.

"Tadi juga kami lakukan sosialisasi terkait kegiatan yang diadakan PHBI Kecamatan Singkep di Masjid Az-Zulfa dengan kegiatan doa, zikir dan tabligh akbar," ujarnya.

Chanifa mengaku, dengan dilakukannya kegiatan turun langsung ke tengah masyarakat tersebut juga untuk menjalin silahturahmi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat dimana pun berada.

"Jadi, dengan kegiatan ini, dapat terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews