Harris Resort Barelang Sambut Malam Pergantian Tahun dengan Tema Serba Putih

Harris Resort Barelang Sambut Malam Pergantian Tahun dengan Tema Serba Putih

Harris Resort Barelang Batam (Foto:ist)

Batam -  Harris Resort Barelang Batam memerihkan malam tahun baru dengan live music, makan malam dan berbagai acara meriah lainnya. Harris juga akan mengundang para tamu untuk merayakan malam pergantian tahun itu dengan tema serba putih.

Tamu nantinya juga dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Harris Room dan makan malam seafood BBQ (barbeque) di 20 Feet Snack & Bar sambil menikmati pesta tahun baru di tepi pantai.

Director Food & Beverage, Ikhwan Ciptadi mengatakan, nantinya para tamu akan memeriahkan malam perayaan dengan pakaian serba warna putih. Mulai dari pemilihan menu seafood BBQ, kemudian acara dimulai dari pukul 18.00 WIB dengan Live Band Salambrie Syndicate, Fire Juggling, games, dan lucky draw.

Kemudian dilanjutkan pesta akhir tahun di area pantai pada pukul 21.00 WIB dengan hiburan diantaranya DJ Depra99, DJ Juwen, Band Live, penari oleh Seven Shelter, Fireworks, games, dan lucky draw.

"Benar-benar terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta akhir tahun di area pantai. Kemudian kembang api dengan 1500 tembakan selama 7 menit di area pantai akan menambah keindahan malam pergantian tahun," ujar Ikhwan.

Paket makan malam disediakan dengan harga IDR Rp588.888 nett per orang untuk dewasa, dan IDR Rp295.555 nett per orang untuk anak-anak berusia 4-12 tahun. Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving kalkun panggang dengan saus raspberry, live cooking (Roti Kirai, Teppanyaki, Cotton Candy, Popcorn) dan makanan penutup.

Setelah makan malam, pintu masuk tamu ke pesta akhir tahun di pantai mulai dari IDR Rp348,888 nett per orang termasuk minuman dan acara hiburan.

Paket dari White Festive Party yang ditawarkan mulai dari IDR Rp3.588.888 nett per kamar termasuk Harris Room, pengalaman makan malam dengan seafood BBQ, pesta akhir tahun, dan sarapan untuk 2 orang dewasa. Bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia, MTP (My Tauzia Privilege), untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo nikmati perayaan malam tahun baru bersama kerabat dan keluarga. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778409111, Email: [email protected] dan situs website www.harrishotels.com

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews