Lihat Gaya Bupati Lingga Cek Kondisi Jembatan Malar yang Memprihatinkan

Lihat Gaya Bupati Lingga Cek Kondisi Jembatan Malar yang Memprihatinkan

Bupati Lingga, Alias Wello tak canggung jongkok melihat kondisi bawah jembatan Malar (Foto:facebook/mustazar)

Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello terlihat sedang melakukan pengecekan terhadap kondisi jembatan di Dusun Malar, Desa Mepar, Kecamatan Lingga, yang kondisinya cukup memperihatinkan, Kamis (27/12/2018) pagi.

Foto-foto gaya tidak canggung pria yang akrab disapa Awe itu pun diupload di akun facebook Muztazar Mustafa dengan menandai 7 akun lainnya. Pada postingan tersebut, Mustazar mengatakan bahwa, Awe sedang meninjau langsung kondisi jembatan Malar yang rusak berat.

"Bupati Lingga meninjau langsung jembatan Malar, Desa Mepar yang rusak berat tidak dapat dilalui kendaraan bermotor akibat hujan deras beberapa hari ini yang menyebabkan sungai meluap dan merusak badan jembatan. Alhamdulillah Dinas PUPR segera memperbaiki jembatan tersebut," tulis dia Kamis (27/12/2018) pagi.

Namun, yang menariknya dari postingan tersebut bukanlah kondisi jembatan, melainkan gaya Awe melakukan pengecekan terhadap bagian bawah jembatan. Ia terlihat tidak canggung untuk jongkok melihat kondisi tersebut.

Terlihat pancaran serius dari wajah pria berdarah Bone itu. Memang, sebelumnya kondisi jembatan itu sangat memperihatinkan. Bahkan, sempat ambruk diterjang arus air. Tapi, sampai saat ini belum ada upaya dinas terkait untuk membangun secara permanen.

Padahal, jembatan tersebut menghubungkan Ibu Kota Kabupaten Lingga dengan pelabuhan Roll On Roll Off (Roro) Penarik serta beberapa perkampungan dan objek wisata Pantai Pasir Panjang Karang Bersulam.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews