Ifan Seventeen Identifikasi Jenazah Dylan Lewat Bekas Luka

Ifan Seventeen Identifikasi Jenazah Dylan Lewat Bekas Luka

Foto: Instagram

Jakarta - Kabar duka datang dari Ifan 'Seventeen', yang tak hanya kehilangan rekan-rekan di bandnya, tapi juga istri tercintanya, Dylan Sahara. Dylan menjadi korban meninggal tsunami Banten setelah Ifan memastikan sosok itu adalah istrinya karena mengenali ciri-ciri salah satunya bekas luka.

"Dari baju terakhir, bekas jahitan di kaki serta kutek putih diyakini itu Dylan," tutur Yulia Dian selaku perwakilan manajemen Seventeen sepeti dilansir detikHOT.

Jenazah istri Ifan 'Seventeen', Dylan Sahara yang meninggal karena bencana tsunami  langsung dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur. 

Dalam postingan Instagram Stories Ifan, dirinya sudah berada di dalam ambulans memegangi peti jenazah Dylan. Ifan pun kembali menuliskan kata-kata yang bikin haru.

"Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan, Selasa (25/12/2018).

Ifan memperlihatkan dirinya sudah memakai kemeja putih lengan panjang. Jenazah Dylan akan dibawa ke rumah duka di Jalan Yos Sudarso, Ponorogo, Jawa Timur.

Dylan Sahara ditemukan dua hari setelah menghilang karena tergulung ombak tsunami Selat Sunda yang menerjang pesisir Banten dan Lampung. Saat itu Dylan sedang menemani Ifan yang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort.

Selain sang istri, dan tiga personel Seventeen lainnya, yakni Bani, Andi dan Herman. Ada juga road manajer Seventeen, Oki Wijaya yang menjadi korban meninggal.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews