Kapolres Karimun bersama Tim Asistensi Mabes Polri Cek Keamanan Malam Natal

Kapolres Karimun bersama Tim Asistensi Mabes Polri Cek Keamanan Malam Natal

Pengamanan malam Natal 2018 di Kabupaten Karimun (foto: Istimewa)

Karimun - Kepolisian memaksimalkan pengamanan Gereja pada malam Natal di Kabupaten Karimun, serta kesiapan pada pos terpadu, Senin (24/12/2018) malam.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya bersama dengan Brigjen Pol Drs Bambang Sri yang sebagai ketua tim langsung cek ke setiap personel di gereja dan pos-pos yang ada.

“Kita bersama tim Asistensi Mabes Polri dan anggota langsung bersama-sama melakukan pengecekan dalam rangka Ops Lilin Seligi 2018,” kata Hengky didampingi Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya beserta pejabat utama.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personel yang bertugas dan melihat situasi kamtibmas. Kemudian, bagaimana pelayanan terhadap masyarakat yang tengah melaksanakan ibadan Natal.

Kapolres berharap, peran aktif masyarakat untuk selalu menjaga kondisifitas Karimun. Kemudian, saling menghormati dan menjaga keberagaman yang sudah terjalin dengan baik.

“Harapan saya, masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam menjaga Kabupaten Karimun agar tetap kondusif, aman dan damai,” ujar Hengky.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews