Tinjau Ops Lilin Seligi, Kapolda Kepri Nasehati Personel Polres Lingga

Tinjau Ops Lilin Seligi, Kapolda Kepri Nasehati Personel Polres Lingga

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi bersama Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho (Foto:HumasPolres)

Lingga - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh melakukan kunjungan kerja (kunker) peninjauan Operasi Lilin Seligi tahun 2018 di Kabupaten Lingga, Senin (24/12/2018).

Kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh Dir Binmas Polda Kepri, Wadir Krimum Polda Kepri, Kasubdit Kerma Dit Binmas Polda Kepri, Kapolres Lingga, Wakapolres Lingga, Kapolsek Dabo Singkep dan Kepala Syahbandar Dabo Singkep, di ruangan VVIP Bandara Dabo.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Andap menjelaskan, ia harus mampu menjadi contoh bagi personel lainnya. Harus tetap komitmen dan konsisten dalam menjalankan tugas.

"Sering saya sampaikan kepada Kapolres lead by the action. Kita harus me-review kembali bahwa apa kontribusi kita kepada kesatuan kita," kata Andap.

Ia menjelaskan, polisi merupakan pelayan masyarakat. Maka, jangan sampai aparat kepolisian mencederai perasaan masyarakat.

"Mari kita saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas kita sehari - hari karena kita adalah sekelompok orang yang penuh dengan kekurangan," ujarnya.

Andap mengajak seluruh personelnya mengakhiri tahun 2018 dengan baik dan mengawali tahun 2019 dengan resolusi yang baik, yaitu menjadi insan bhayangkara Polres Lingga, Polda Kepri lebih promoter semakin terpercaya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews