Wanita Hilang di Hutan Lingga Disembunyikan Makhluk Halus?

Wanita Hilang di Hutan Lingga Disembunyikan Makhluk Halus?

Yuli (38) warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan yang hilang sejak Sabtu (15/12/2018) lalu hingga kini tidak kunjung ditemukan (Foto:ist/batamnews)

Lingga - Warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Yuli (38) yang menghilang sejak Sabtu (15/12/2018) lalu, hingga kini tidak kunjung ditemukan.

Wanita anak dua itu hilang di hutan sekitar perkampungan. Anehnya, sudah 6 hari pencarian berlangsung, tanda-tanda keberadaan wanita yang memiliki riwayat gangguan jiwa itu tidak terlihat sedikit pun.

Baca: Seorang Wanita Hilang di Hutan Kabupaten Lingga

Basarnas, TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar serta puluhan warga setempat terus menyisir lokasi yang diduga menjadi tempat hilangnya Yuli. Bahkan, karena tidak menemukan sedikit pun tanda-tanda, orang pintar atau dukun pun dilibatkan.

Warga pun mulai diterpa teori klenik, mereka menduga Yuli disembunyikan oleh makhluk halus. Pasalnya, proses pencarian yang dilakukan secara normal tidak kunjung membuahkan hasil.

"Namanya di lapangan banyak versi. Semua bisa terjadi, tapi kalau kebenarannya kami tidak bisa pastikan," kata Koordinator Pos Siaga SAR Lingga, Yones Hermanto kepada Batamnews.co.id, Jumat (21/12/2018).

Baca: Tanda-tanda Keberadaan Wanita yang Hilang di Hutan Lingga Belum Terlihat

Ia menjelaskan, meskipun adanya dugaan Yuli hilang disembunyikan makhluk halus, pencarian secara normal tetap dilakukan. Penyisiran di lokasi hutan serta perkampungan tetap berlanjut.

"Kemarin pencarian kami lakukan ke area Bukit Kunyit dan daerah tromol. Sore nanti pencarian ini akan berakhir," katanya.

Baca: Wanita Hilang di Hutan Lingga Tak Kunjung Bersua, SAR Bakal Hentikan Pencarian

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews