Wanita Hilang di Hutan Lingga Tak Kunjung Bersua, SAR Bakal Hentikan Pencarian

Wanita Hilang di Hutan Lingga Tak Kunjung Bersua, SAR Bakal Hentikan Pencarian

Aparat gabungan terus berupaya mencari Yuli warga Pengambil yang hilang di hutan dan tidak kunjung ditemukan (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Yuli (38) warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga yang hilang di hutan setempat sejak Sabtu (15/12/2018) lalu, hingga sekarang belum ditemukan.

Proses pencarian wanita yang diketahui memiliki dua orang anak itu tidak membuahkan hasil. Padahal, pencarian dilakukan mulai dari siang hingga malam hari.

Baca: Seorang Wanita Hilang di Hutan Kabupaten Lingga

"Masih nihil. Semalam kami bagi menjadi 4 tim. Selain melakukan pencarian di hutan, ada juga yang mencari disekitar jalan di wilayah setempat," kata Koordinator Pos Siaga SAR Lingga, Yones Hermanto kepada Batamnews.co.id, Kamis (20/12/2018).

Ia menjelaskan, jika besok Yuli tidak kunjung ditemukan, maka proses pencarian akan dihentikan. Artinya, pencarian dilakukan tepat selama 7 hari sejak Yuli dinyatakan hilang.

Baca: Tanda-tanda Keberadaan Wanita yang Hilang di Hutan Lingga Belum Terlihat

"Kemarin kami rapat dengan intansi terkait, seperti Basarnas, TNI/Polri, Satpol PP, Damkar, kepala desa dan tokoh masyarakat serta keluarga, menghasilkan kesepakatan dalam satu hingga dua hari kedepan, pencarian ditutup jika tidak ada hasil," ujarnya.

Diketahui, Yuli yang memiliki riwayat gangguan jiwa itu beberapa waktu lalu juga sempat hilang. Namun, ia berhasil ditemukan dan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews