Bintan KasmaRUN di Lagoi Bay, Jomblo Wajib Ikut

Bintan KasmaRUN di Lagoi Bay, Jomblo Wajib Ikut

Color Run di Lagoi Bay, beberapa waktu lalu. Kali ini, ajang akhir tahun dimeriahkan dengan KasmaRUN. (Foto: Istimewa)

Bintan - Menutup akhir tahun ini, PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) menggelar acara yang unik dan menarik. Namanya Bintan KasmaRUN 2018 yang digelar 31 Desember pukul 16.00 di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi.

Acara yang mengusung tema "The Journey of Love" ini dijamin bakal meriah. Sebab pelaksanaannya bertepatan dengan pergantian tahun.

Ajang olahraga ini mengajak peserta berlari dengan penuh rasa cinta sembari menikmati keindahan alam. Pastinya menambah pengalaman baru bahkan menemukan peristiwa-peristiwa yang unik, khususnya bagi para jomblo.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengatakan Bintan KasmaRUN merupakan puncak dari acara Christmas dan New Year Festival. Acara olahraga lari sejauh 5 Kilometer (Km) ini memadukan rasa kebahagian, cinta, kasih sayang dan indahnya alam.

"Bagi jomblowan dan jomblowati wajib ikut Bintan KasmaRUN di Lagoi Bay. Karena bisa saja terjadi hal yang menarik dan menjadi pengalaman baru bagi peserta. Mungkin yang jomblo bisa mendapatkan jodoh di sini," ujar Wahab, Selasa (18/12/2018).

Bintan KasmaRUN 2018 ini telah dikemas sedemikian menarik. Untuk lomba lari, diperuntukan mulai bagi yang jomblo, berpasangan sampai berkeluarga.

Kemudian juga diadakan berbagai kegiatan lainnya. Mulai dari bazar kuliner tradisional, beragam permainan, dancer, dan pentas musik. 

Setelah menikmati seluruh perlombaan dan permainan, kata Wahab, peserta juga diajak memeriahkan perayaan pergantian tahun baru 2019 dengan menyaksikan pesta kembang api.

"Pendaftarannya masih dibuka. Untuk infonya bisa menghubungi 081260917446 atau follow instagram @bintankasmarun," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews