Ayo Rayakan Pergantian Tahun di Lagoi Bay, Ada Dance Beats dan Festival Kembang Api

Ayo Rayakan Pergantian Tahun di Lagoi Bay, Ada Dance Beats dan Festival Kembang Api

Festival kembang api di Lagoi Bay. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) akan menggelar segudang acara untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun baru 2018. Bahkan pengelola kawasan pariwisata terbesar di Kepri ini juga membagikan hadiah doorprize hingga puluhan juta rupiah.

Acara yang digelar dalam pergantian tahun itu diantaranya dance beats competition, modern dan traditional dance, fire dance, DJ performance, ‎percussion performance, light costume parade, sky lantern release, magician, band performance, ‎games, street food bazar dan festival kembang api.

Ketua Panitia, Lidia Endang Sumartini mengatakan acara pergantian tahun baru ini mengusung tema  "Dance Beats". Tujuannya untuk mewadahi pecinta tari di kalangan pelajar dan sanggar tari di Bintan dalam unjuk kebolehannya.

"Babak penyisihan dan finalnya diselenggarakan pada 31 Desember 2017 di Lagoi Bay. Mulainya dari pagi hingga malam hari dan ditutup dengan festival kembang api," ujar Lidia yang juga menjabat sebagai Manager BD PT BRC, Minggu (17/12/2017).

Syarat untuk mengikuti kompetisi dance yaitu peserta harus berusia 13-25 tahun terhitung dari Desember 2017. Kemudian peserta yang mengikuti harus berkelompok atau tim. Minimal dilakukan 5-7 orang setiap timnya.

Setiap tim peserta dance harus membayar biaya pendaftaran senilai Rp 100 ribu saja. Namun hadiah yang diberikan kepada peserta yang beruntung mencapai puluhan juta rupiah.

"Peserta akan diberikan kebebasan memilih lagu untuk unjuk kebolehannya selama 5 menit," katanya.

Bagi penghobi atau penggiat seni tari atau dance yang ingin berkompetisi. Bisa mendapatkan keterangan lebih lanjut dengan mengontak panitia melalui "Instagram Lagoi Bay " atau menghubungi telepon panitia langsung.

"Butuh informasi lebih lanjut bisa hubungi contact person 081374714460," tutupnya. 

(ary)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews