Asyik, Seluruh Wahana Permainan di Lagoi Bay Diskon 10 Persen

Asyik, Seluruh Wahana Permainan di Lagoi Bay Diskon 10 Persen

Vice President PT BRC, Frans Gunara meresmikan penyalaan lampu pohon Natal setinggi 15 meter di depan Lantern Park Lagoi Bay.

Bintan - Menyambut liburan Natal dan pergantian tahun baru, PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) memberikan banyak kejutan menarik untuk para pengunjung di area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi.

Salah satunya penyalaan lampu Pohon Natal setinggi 15 meter yang dilakukan Vice President PT BRC, Frans Gunara beserta keluarga dan pihak manajemen, Sabtu (15/12/2018) malam di Area Pantai Lagoi Bay. Selain itu, PT BRC juga memberikan diskon besar-besaran untuk seluruh wahana yang ada di Lagoi Bay.

General Manager (GM) Finance dan Administrasi PT BRC Hebron Habeahan mengatakan Lagoi Bay ini memiliki keunggulan pantai yang sangat indah serta fasilitas lengkap untuk rekreasi keluarga.

Berbagai acara juga telah banyak dilaksanakan dan berjalan sukses sehingga area ini sangat dikenal baik di domestik maupun mancanegara. 

"Untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru, PT BRC memberikan promo diskon 10 persen untuk seluruh wahana hiburan yang ada di Lagoi Bay," ujar Hebron, Senin (17/12/2018).

Wahana yang dapat promo diskon itu antara lain Rumah Imaji (3D Art) yang berada di Lantai II Plaza Lagoi Bay. Dalam Rumah Imaji ini, pengunjung dapat menikmati puluhan objek foto 3 dimensi dan suasana rumah terbalik. 

Kemudian Lantern Park. Dalam wahana ini, pengunjung dapat menikmati indahnya puluhan lampu-lampu lampion berbentuk satwa-satwa dengan ukuran yang besar. Lalu juga dapat menikmati atraksi lainnya seperti Bounch dan seluruh aktivitas air yang ada di Pantai Lagoi Bay.

"Promo ini berlaku mulai dari 1 Desember hingga 31 Desember 2018. Jadi bagi yang belum ada acara saat Natal dan Tahun Baru segeralah datang ke sini dan nikmati seluruh wahana yang ada," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews