Irwasda Polda Kepri Ciptakan Kamtibmas di Batam Lewat Salat Subuh Keliling

Irwasda Polda Kepri Ciptakan Kamtibmas di Batam Lewat Salat Subuh Keliling

Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono menyampaikan tausiah sekaligus pesan kamtibmas kepada jemaah Masjid Ath-Thoriq, Sei Pancur, Sungai Beduk, Kota Batam, Jumat (14/12/2018) pukul 04.30 WIB (Foto:Jimi/Batamnews)

Batam - Inspektorat Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengunjungi Masjid Ath-Thoriq, Sei Pancur, Sungai Beduk, Kota Batam, Jumat (14/12/2018) pukul 04.30 WIB untuk melakukan salat Subuh berjamaah. Hal itu dilakukan sejalan menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Batam.

"Tujuan kegiatan ini meningkatkan iman kepada Allah SWT, serta melakukan silaturahim Kamtibmas sekaligus implementasi cooling system," ujar Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono kepada Batamnews.co.id, usai kegiatan.

Ia menambahkan, kegiatan salat Subuh berjamaah tersebut juga dihadiri Karo SDM, Kabag Sumda dan Kapolsek Sungai Beduk, Perwakilan Personel Dit Sabhara serta Dit Polair dan Sat Brimob Polda Kepri.

"Kegiatan ini akan terus rutin dilakukan oleh Polda Kepri untuk menjangkau seluruh wilayah yang ada di Batam dan waktunya dua minggu sekali," kata Purwolelono.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews