Tunggu Regulasi, Lukita Beri Sinyal Pamit dari BP Batam

Tunggu Regulasi, Lukita Beri Sinyal Pamit dari BP Batam

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan pihaknya menunggu regulasi dari putusan Menteri Koordinator Perekonomian terkait masa depan lembaga itu.

Hal itu disampaikan Lukita kepada para karyawan BP Batam saat acara senam pagi di Kantor BP Batam, Jumat (14/12/2018). 

Ia menegaskan bahwa keberadaan BP Batam tetap ada sesuai dengan putusan Menko Perekonomian. Dalam point keempat yang berisi sedang dipersiapkan aturan regulasi yang mengatur rangkap jabatan Kepala BP Batam secara ex-officio oleh Wali Kota Batam. 

"Point keempat itu adalah menunggu legalitas daripada perubahan tersebut," ujar Lukita. 

Selama regulasi tersebut belum keluar, maka ia berpesan kepada para karyawan BP Batam agar tetap bekerja keras sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. 

"Tetap semangat bekerja, terus bangkitkan semangat, terus lanjutkan apa yang kita rencanakan, bahwa tahun depan harus pertumbuhan bisa lebih baik lagi," katanya. 

Pada kesempatan itu, Lukita juga memberikan sinyal perpisahan kepada karyawan BP Batam. Ia mengatakan pimpinan BP Batam selalu silih berganti, jika regulasi sudah keluar maka tiba saatnya mereka untuk berpamitan. 

"Kami ingin bertemu dengan teman-teman sekalian pamitan, apa yang kita capai di tahun ini menurut saya luar biasa dan patut dibanggakan" kata dia. 

Ia juga menyampaikan bahwa berdasarkan rapat dengan pimpinan BP Batam lainnya mengenai nasib karyawan kontrak BP Batam. Hasilnya para karyawan akan diperbaharui kontraknya. 

"Jadi jangan khawatir, kami akan segera selesaikan administrasinya," ucapnya. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews