Dua Hari Tak Pulang, Tarmizi Ditemukan Tewas di Kantor SP PT Batamec

Dua Hari Tak Pulang, Tarmizi Ditemukan Tewas di Kantor SP PT Batamec

Petugas mengevakuasi jasad Tarmizi yang ditemukan tewas di sekretariat PUK-LEM SPSI PT Batamec. (Foto: istimewa).

Batam - Ketua PUK-LEM SPSI PT Batamec, Akta Kadir Tarmizi (47) ditemukan tewas Jumat (14/12/2018) sekira pukul 09.00 WIB di dalam sekretariat serikat pekerja yang terletak di Tanjunguncang, Batuaji.

Jasad tak bernyawa warga Perumahan Permata Laguna  blok C 3 No.12 B Tanjunguncang tersebut ditemukan pertama kali oleh rekannya, Wahyu Widi Dwi Prasetyo.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe menguraikan kronologi penemuan jasad Tarmizi. Diketahui, pria itu sudah dua hari tak pulang ke rumah.

"Saksi Wahyu melihat pintu ruangan kantor SPSI PT Batamec terbuka dan langsung masuk sambil mengucapkan salam," terang Syafruddin kepada batamnews.co.id.di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Jumat sore.

Ucapan salam dari Wahyu tak mendapat respon, hingga kemudian dia memutuskan masuk ke dalam kantor itu. Saat masuk, dia mendapati Tarmizi dalam keadaan terbaring di lantai dengan posisi terlentang dan mulut mengeluarkan busa.

"Dia lalu melaporkan temuan itu ke sekuriti setempat. Namun saat sampai di kantor itu, sekuriti tersebut tidak berani melihat kondisi Tarmizi," imbuh Syafruddin.

Saat ditemukan, Tarmizi sudah tak bernyawa dalam keadaan telanjang. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi dan sekira pukul 12.00 WIB, jenazah Tarmizi dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews