Cerita Haru Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Beri Sinyal Pamit

Cerita Haru Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Beri Sinyal Pamit

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo (Foto: Batamnews)

Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, menyiratkan pamit kepada pegawai pada Jumat pagi. Lukita mengaku tinggal menunggu regulasi dari Menko Perekonomian Darmin Nasution untuk memastikan langkah meninggalkan Batam.

Lukita menyempatkan diri hadir dalam acara senam pagi di Kantor BP Batam di Batam Centre, Batam, Jumat (14/12/2018). 

Saat itu hadir ratusan karyawan BP Batam. Ia bercerita panjang lebar. Terutama terkait masa depan BP Batam kedepan. 

Lukita menuturkan, BP Batam akan tetap ada sesuai dengan putusan Menko Perekonomian. Selain itu, mengenai rangkap jabatan Walikota Batam, menurutnya menunggu regulasi saja. 

"Menunggu legalitas daripada perubahan tersebut," ujar Lukita. 

Ia mengatakan pimpinan BP Batam selalu silih berganti, jika regulasi sudah keluar maka tiba saatnya mereka untuk berpamitan. 

Lukita juga berpesan, pegawai BP Batam tetap semangat dan bekerja seperti biasa sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. 

"Ini belum pamitan, tapi nanti ada waktunya. Terus lanjutkan apa yang kita rencanakan, bahwa tahun depan harus pertumbuhan bisa lebih baik lagi," katanya. 

Ia juga menyampaikan bahwa berdasarkan rapat dengan pimpinan BP Batam lainnya mengenai nasib karyawan kontrak BP Batam. Hasilnya para karyawan akan diperbaharui kontraknya. 

"Jadi jangan khawatir, kami akan segera selesaikan administrasinya," ucapnya. 

"Kami ingin bertemu dengan teman-teman sekalian pamitan, apa yang kita capai di tahun ini menurut saya luar biasa dan patut dibanggakan" imbuh dia. 

Usai memberikan sambutan, Lukita terlihat ikut senam bersama ratusan pegawai. Lukita tampak menikmati setiap ayunan tangan dan kakinya mengikuti instruktur senam yang berada di atas panggung.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews