Peradi Jalin Silaturahmi Antar Penegak Hukum Lewat Futsal

Peradi Jalin Silaturahmi Antar Penegak Hukum Lewat Futsal

Turnamen futsal Peradi Kota Batam menghadirkan para penegak hukum sebagai peserta. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam menggelar turnamen futsal antar Penegak Hukum Kota Batam di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Center, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Para partisipan peserta turnamen ini adalah Polresta Barelang, Kejaksaan Negeri Batam, Pengadilan Negeri Batam dan Peradi Kota Batam.

Ketua panitia turnamen, Beni Ari Feriadi mengatakan, digelarnya turnamen ini untuk menyambut ulang tahun Peradi Indonesia ke-14 pada tanggal 24 Desember.

“Selain itu kita juga ingin menyambung silaturahmi antar sesama penegak hukum. Karena kita pasti ketemu terus nih,” ujarnya kepada batamnews.co.id.

Ketua DPC Peradi Kota Batam, Bistok Nadeak SH yang turut hadir dalam pembukaan acara itu berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjalin erat silaturahmi antar penegak hukum se-Kota Batam.

“Acara ini juga kita lakukan sehubungan dengan ulang tahun Peradi ke-14. Nantinya kita juga akan bertanding di luar Batam, Nasional. Karena Peradi juga ada turnamentnya di luar Indonesia,” kata Bistok.

Sekertaris DPC Peradi Batam, Bambang Yulianto SH mengatakan, anggota Peradi sangat membutuhkan acara-acara seperti ini agar tidak jenuh dengan kegiatan profesinya.

“Ada improvisasi, ada sesuatu hal yang baru yang kemudian bisa memberikan semacam inspirasi buat menggerakan Peradi Kota Batam supaya lebih dinamis,” ujarnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews