4 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Peradi 2018

4 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Peradi 2018

Beni Ari Feriadi, ketua penyelenggara turnamen futsal Peradi 2018. (Foto: Batamnews)

Batam - Perhimpunan Advokat Indonesia  (Peradi) Kota Batam menggelar turnamen futsal selama dua hari mulai Kamis hingga Jumat (13-14/12/2018). Ada empat tim yang berlaga dalam turnamen ini. 

Ketua penyelenggara, Beni Ari Feriadi mengungkapkan turnamen ini bersempena dengan HUT Peradi ke-14. Keempat tim tersebut berasal dari kalangan penegak hukum di Batam yakni pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan Peradi, selaku tuan rumah.

"Turnamen ini kami gelar sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antarpenegak hukum, sekaligus membudayakan hidup sehat dengan berolahraga," kata Ari, Rabu (12/12/2018).

Rencananya, turnamen bertema "Futsal Audi Et Alteram Partem" ini akan digelar di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Centre. Instansi dan lembaga profesi yang ambil bagian dalam turnamen ini masing-masing menurunkan satu tim.

Meski hanya diikuti 4 tim, Ari mengatakan hal itu tidak mengurangi semangat dalam menggelar iven. Bahkan, persiapan acara ini dilakukan sejak sebulan lalu.

"Inti dari turnamen ini adalah membangun silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi. Jika selama ini komunikasi hanya pada saat berperkara, kali ini futsal kita jadikan sarananya," imbuh dia.

Turnamen futsal ini ke depannya akan diagendakan setiap tahun, tentunya dengan melibatkan lebih banyak tim peserta.

Sementara itu, untuk penyelenggaraan turnamen ini juga mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, khususnya dari sejumlah kantor hukum dan praktisi hukum di Batam seperti Respaty and Partners, Richard Rando and Partners, Bistok Nadeak, Ampuan Situmeang, Bukti Panggabean dan lainnya.

(dod)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews