Turnamen Futsal Antar Prodi Kampus di Tanjungpinang

STIE Pembangunan Tanjungpinang Kuasai Partai Final

STIE Pembangunan Tanjungpinang Kuasai Partai Final

Tim Futsal STIE Pembangunan menjadi juara 1 dan 2 turnamen antar prodi kampus di Tanjungpinang. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Tim futsal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang meraih prestasi. Terjadi All STIE Pembangunan Final.

Mereka meraih juara I dan II di turnamen yang di selenggarakan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FKIP) UMRAH 2018 di lapangan Wong Solo, Engku Putri, Minggu (11/11/2018) malam.

Kemenangan kedua tim futsal dari STIE ini setelah mereka menyisihkan 32 tim yang mengikuti di turnamen tersebut. Babak final di turnamen bergengsi ini antara HIMA STIE Akuntansi dan HIMA Manajemen dengan sekor 2-1 setelah adu finalti.

Ketua panitia Zalmidian berterimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti turnamen ini.  "Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar program studi universitas di Tanjungpinang," ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan turnamen antar prodi ini diikuti sebanyak 32 tim dan yang berhasil melaju ke babak final yakni tim dari STIE Tanjungpinang.

"Juara I Tim Prodi Akuntansi dan juara II Prodi Manajemen dari STIE, untuk juara III  STAI," sebutnya.

Sementara itu Sekretaris Prodi Akuntansi STIE Tanjungpinang Hendy Satria, SE.M.AK mengucapkan selamat kepada kedua belah tim yang telah bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga lolos ke babak final.

"Siapa pun juara tetap STIE, ini semua berkat kerjasama tim. Kami berharap kedepannya tim Futsal ini terus berlatih dan tak merasa pun apa yang di raih saat ini," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews