Tim Futsal STIE Pembangunan Juarai Turnamen Antar Kampus di Tanjungpinang

Tim Futsal STIE Pembangunan Juarai Turnamen Antar Kampus di Tanjungpinang

Foto: Afriadi/Batamnews

Tanjungpinang - Tim A Futsal STIE Pembangunan Tanjungpinang meraih juara satu di Turnamen Futsal Fest X Fakultas Teknik UMRAH yang di selenggarakan lapangan Wong Solo, Minggu (21/10/2018) malam.

Kemenangan tim A STIE Pembangunan Tanjungpinang ini setelah mengalahkan tim Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang dengan skor 5-3. Babak final kedua tim antar universitas ini berlangsung sengit.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Falkutas Teknik UMRAH Ade, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan tim Futsal dari berbagai Universitas yang telah ikut berpartisipasi di Turnamen Futsal Fest X 2018 Fakultas Teknik UMRAH.

"Terima kasih teman-teman sudah ikut bertispasi, dan menjunjung tinggi sportifitas, untuk trophy dan piagam akan diserahkan di acara puncak nanti di Gaduh Daerah,"katanya.

Ia menyebutkan, untuk pemenang juara yakni, Pertama Tim A STIE Pembangunan Tanjungpinang, Dua Poltekkes dan Tim C STIE Pembangunan Tanjungpinang.

Sementara itu pantauan tampak puluhan mahasiswa dari STIE Pembangunan Tanjungpinang dan Poltekkes Kemenkes salin memberikan semangat kepada timnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews