Putri Sulung Bupati Aunur Rafiq Dipersunting Pujaan Hatinya

Suasana pesta pernikahan anak bupati karimun (foto: Edo/batamnews)

Karimun - dr Feny Rafinasari, putri sulung Bupati Karimun Aunur Rafiq dipersunting oleh pria pujaan hatinya Andre Resta Ferdian, S. Farm, Apt.

Resepsi pesta berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati, Kamis (13/12/2018). Pernikahan keduanya telah dilangsungkan sehari sebelumnya, Rabu (12/12/2018) kemarin, disaksikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Keduanya sama-sama bekerja di bagian kesehatan. Andre diketahui sebagai ASN yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Sani, Karimun.

Terlihat di sekeliling tempat resepsi pernihakan, ratusan karangan bunga berjejer untuk mengucapkan selamat pada kedua mempelai.

Sementara itu, tamu undangan juga terlihat datang secara bergantian. Mulai dari para pejabat daerah, dan provinsi, hingga pengusaha.

Wali Kota Batam, HM Rudi juga terlihat datang bersama rombongan. Rudi tiba sekitar pukul 12.15 WIB di Pelabuhan Karimun.

Tidak lama berselang, Wakil Gubernur Isdianto juga menyusul bersama dengan rombongan Pemprov Kepri. Kedatangan pejabat itu langsung disambut oleh tuan rumah.

Ribuan tamu undangan berdatangan menghadiri resepsi pesta pernikahan putri pertama orang nomor satu di Kabupaten Karimun tersebut.

(aha)


Berita Terkait