PSHT Cup Sei Beduk Seleksi Atlet Berbakat

PSHT Cup Sei Beduk Seleksi Atlet Berbakat

Foto: Yude/Batamnews

Batam - Perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sei Beduk mengadakan acara tahunan PSHT Cup di Pancur Baru, Sei Beduk, Batam, Minggu (25/11/2018).

Acara tahunan PSHT Cup ini digelar untuk menyeleksi atlet-atlet berbakat. Nantinya hal ini akan dilanjutkan untuk ke ajang yang lebih besar di Batam.

Ada sekitar 100 atlet yang mengikuti seleksi ini. Mulai dari kelas dini, pra dini, remaja dan dewasa. Semuanya berasal dari sembilan rayon di Ranting Sei Beduk.

Wakil Ranting PSHT Sei Beduk, Agus Douglas yang hadir di acara itu mengatakan, walaupun ajang kejuaraan cabang belum ditentukan kapan akan dilaksanakan,  seleksi ini dilakukan sebagai persiapan atlet-atletnya.

"Takutnya kecolongan. Soalnya dari cabang-cabang kadang suka mendadak ngasih informasinya," ujar Agus.

Seleksi atlet-atlet berbakat ini dilakukan dari pagi hingga sore hari ini. Pemilihannya pun langsung diumumkan. "Kalau bagus, langsung kita bawa," kata Agus.

Seleksi atlet ini, digelar berjenjang mulai dari tingkat rayon, ranting dan cabang sesuai dengan arahan pimpinan pusat PSHT di Madiun yang dipimpin Murjoko.

"Nanti atlet yang lolos dalam seleksi tingkat rayon dan ranting akan ditandingkan di tingkat cabang sebelum berlaga di level lebih atas mewakili Batam atau Kepri," ujar dia.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews