Cantiknya Oksana Voevodina, Istri Raja Malaysia yang Lebih Muda 24 Tahun

Cantiknya Oksana Voevodina, Istri Raja Malaysia yang Lebih Muda 24 Tahun

Pernikahan Rihana Oxana Gorbatenko

Jakarta - Sosok Oksana Voevodina tengah viral di Malaysia karena dikabarkan dinikahi Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V. Inilah sosok Oksana Voevodina yang foto-foto pernikahannya dengan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V tengah jadi perbincangan hangat di Malaysia. 

New Straits Times Online sendiri melansir foto-foto pernikahan Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina dari sebuah situs Islami berbahasa Rusia, Islamnews. Dari foto yang kini viral tersebut terlihat Sultan Muhammad V duduk di pelaminan bersama mempelai wanitanya. 

Pernikahan Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina dikabarkan terjadi pada Jumat (23/11/2018) di Barvikha Concert Hall, Moskow, Rusia. Dalam pesta minuman alkohol tak dihadirkan dan makanan yang disediakan semuanya halal. 

Oksana Voevodina sendiri diketahui sebagai juara kontes kecantikan di Rusia. Dia merupakan Miss Moscow 2015. Nama wanita cantik ini dalam bahasa Rusia adalah Оксана Воеводина.

Oksana Voevodina, seperti dikutip dari Hype.My, diketahui berusia 25 tahun. Artinya wanita cantik ini berusia 24 tahun lebih muda dari Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V. Sang raja yang sebelumnya berstatus duda, berusia 49 tahun tepat 6 Oktober 2018 kemarin.

Oksana Voevodina baru berusia 22 tahun saat memenangkan kontes kecantikan Miss Moscow 2015. Dia mengalahkan 32 finalis yang berkompetisi bersamanya pada Juni 2015. 

Oksana Voevodina dikabarkan sudah menjadi mualaf saat resmi menikah dengan Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V. Dia memeluk agama Islam pada 16 April 2018.

Nama Oksana Voevodina disebut-sebut juga berubah setelah memeluk agama Islam. Namanya kini adalah Rihana Oxana Gorbatenko.

Istri dari Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V ini merupakan sarjana lulusan jurusan bisnis dari Plekhanov Russian University of Economics.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews