Perayaan Natal Bersama Pererat Silaturahmi ASN, TNI dan Polri di Batam

Perayaan Natal Bersama Pererat Silaturahmi ASN, TNI dan Polri di Batam

Perayaan Natal bersama ASN-TNI dan Polri se-Kota Batam Tahun 2018 di Golden Prawn, Batam (Foto: Istimewa)

Batam - Perayaan Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam Tahun 2018 berlangsung dengan semarak namun khidmat. Sedikitnya, ada 1.200 orang yang hadir dalam acara ini, di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Jumat (7/12/2018).

Tema "Momen Natal ini hendaklah hikmat Allah memerintah dalam hatimu agar kamu bersinar terang melayani sebagai ASN, TNI-Polri di Kota Batam. Kota Madani bagi kemuliaan Allah Tuhan kita,” diangkat dalam perayaan ini.

Ketua panitia penyelenggara Filpan Fajar D Laia mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah berjalan setiap tahunnya. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara perayaan Natal tahun 2018 ini, karena tahun besok akan ada pergantian panitia. 

“Intinya semangat kita semua harus tetap kita pertahankan. Satu kesatuan, saling mengenal satu sama lain, juga saling mempererat tali silaturahmi sehingga menjadikan kota Batam semakin maju lagi,” ujar Filpan yang juga menjabat sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batam.

Dia berharap kepada semua yang hadir, agar dapat menjalankan Natal dengan damai.

"Semoga dengan damai Natal, kasih Tuhan Yesus Kristus melingkupi kita semua dan terjalin silaturahmi yang baik," katanya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang juga turut hadir dalam perayaan Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam Tahun 2018 mengucapkan selamat hari Natal untuk seluruh umat Kristiani di Kota Batam. 

"Saya mengucapkan selamat menikmati hari Natal untuk umat Kristiani. Khususnya ASN, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kota Batam," ucapnya.

Pada akhir acara dilanjutkan pemberian bingkisan Natal kepada sejumlah panti asuhan oleh panitia. Para hadirin juga dihibur artis Batak, Arvindo Simatupang setelah selesai kebaktian.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews