Apri Minta ASN di Bintan Penuhi Ekspektasi Masyarakat

Apri Minta ASN di Bintan Penuhi Ekspektasi Masyarakat

Apri memberikan penghargaan kepada ASN yang berdedikasi tinggi untuk daerah (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar upacara Peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Desa Bintan Buyu, Selasa (27/11/2018) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu memenuhi ekspektasi masyarakat. Karena masyarakat menginginkan pelayanan yang maksimal dari para abdi-abdi negara.

"ASN dituntut meningkatkan pelayanan publik. Itu kewajiban, jadi layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujar Apri.

ASN, baik struktural maupun fungsional menjadi indikator dalam keberhasilan pembangunan daerah. Jadi harus dapat memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik.

"Artinya teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik," jelasnya.

Animo masyarakat untuk menjadi ASN sangat tinggi. Hal itu terbukti pada pendaftaran CPNS. Dengan begitu, ia berharap agar ASN yang sudah ada mampu mengemban tugas yang telah diberikan.

"Ingat, bagi CPNS yang bakal menjadi ASN, jangan lupa tugasnya melayani masyarakat bukan minta dilayani," ucap Apri.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews