Haul Rumah Tahfidz Darussaadah

Apri: Putra Putri Bintan Harus Jadi Generasi Religius

Apri: Putra Putri Bintan Harus Jadi Generasi Religius

Bupati Apri Sujadi merayakan haul akbar Rumah Tahfidz Darussaadah Kecamatan Gunung Kijang.

Bintan - Merayakan setahun berdirinya Rumah Tahfidz Darussaadah Kecamatan Gunung Kijang, Pemkab Bintan melaksanakan Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah tahfidz tersebut, Minggu (25/11/2018).

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan Rumah Tahfidz Darussaadah menjadi bukti komitmen pemerintah dalam mencetak generasi madani dan qurani. 

"Lebih dari seratus santri yang dibina dalam Rumah Tahfidz Darussaadah ini," ujarnya.

Apri meyakini usahanya dalam mendirikan rumah tahfidz tidak hanya membuahkan hasil manis di kehidupan dunia. Tetapi menjadi investasi bagi kehidupan di akhirat nantinya. 

"Khususnya bagi mereka yang di rumah tahfidz ini, mereka investasi dunia akhirat," sebutnya.

Putra dan putri Bintan, kata Apri, memegang estafet pemimpin untuk daerah ini kedepannya. Bagaimana mereka sekarang, begitu lah gambaran awal masa depan Bintan. 

Mereka merupakan tanggung jawab semua pihak, maka harus dididik sebaik mungkin di rumah tahfidz ini. Dengan harapan mereka tumbuh menjadi anak yang dekat dengan Tuhannya dan nilai-nilai luhur keagamaan.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi mencurahkan perhatian demi putra putri daerah. putra dan putri Bintan harus menjadi generasi religius," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews