Padi Reborn Meriahkan Laguna Bintan Staff Party 2018

Padi Reborn Meriahkan Laguna Bintan Staff Party 2018

Aksi panggung grup band Padi Reborn di CK Hotel, Kamis (22/11/2018) malam. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Grup Band Padi Reborn berhasil menghibur ratusan karyawan di acara Laguna Bintan Staff Party 2018, CK Hotel, Kamis (22/11/2018) malam kemarin.

Band yang hits di belantika musik tanah air sejak tahun 1997 itu mengundang teriakan histeris karyawan-karyawan Banyan Tree, Angsana, Cassia, Laguna Golf, Spa dan Galeri.

Fadly, bersama Piyu, Yoyo, Rindra dan Ari mengawali tembang lagu band yang digawanginya “Begitu Indah”. Lalu, Mahadewi, Semua Tak Sama, Kasih Tak Sampai dan beberapa tembang anyar yang akrab di telinga semua kalangan tersebut.

General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan Padi Reborn sengaja dihadirkan untuk memeriahkan acara Laguna Bintan Staff Party 2018.  

“Selaku pihak perusahaan, kami berikan apresiasi untuk seluruh karyawan atas dedikasi kerjanya selama setahun ini," katanya.

Dalam waktu 3 tahun terakhir ini, kata Alpha, Laguna Bintan Staff Party 2018 selalu menghadirkan artis-artis ibukota secara berturut-turut.

Selain artis, acara yang mengusung tema “musicaholic” ini juga diwarnai berbagai aksi menarik dan menggembirakan dari seluruh karyawan. Karena melalui acara ini juga mereka bisa meluapkan bakat-bakat yang terpendam. Kemudian juga disediakan doorprize dengan hadiah yang menarik.

"Seluruh karyawan telah berpartisipasi dan berkreasi di sini. Ada yang menampilkan seni budaya, dance, bernyanyi hingga drama musikal. Kami harapkan dengan acara ini juga semakin meningkatkan solidaritas dalam bekerja dan semangat emajukan perusahaan," ucapnya.

(ary)