Bintan Kirim 308 Atlet di 24 Cabor Pada Porprov Kepri ke-IV

Bintan Kirim 308 Atlet di 24 Cabor Pada Porprov Kepri ke-IV

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyalami atletnya saat melepas berlaga di Porprov Kepri ke-IV di Kota Tanjungpinang (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan mengirimkan 308 atlet dan 100 official untuk berpartisipasi di 24 cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri Ke-IV di Kota Tanjungpinang, 25 November - 1 Desember mendatang.

Bupati Bintan, Apri Sujadi yang memimpin langsung pelepasan kontingen tersebut di Gedung Olahraga (GOR) Demang Lebar Daun, Kijang, Kecamatan Bintan Timur berharap seluruh atletnya berhasil.

"Semoga mereka berhasil meraih prestasi," kata Apri, Kamis (22/11/2018).

Selain itu, ia juga meminta agar seluruh tim official dan instansi terkait dapat mendampingi atlet dengan sebaik-baiknya. Karena, dengan pendampingan itulah atlet - atlet semakit bersemangat selama bertanding.

"Terpenting kami minta seluruh atlet mampu jaga kesehatan dan jaga kekompakan. Dengan begitu Insya Allah, kita akan menang dan mengukir prestasi," ucapnya.

Pelaksanaan Porprov Kepri ke-IV itu kata Apri, mempertandingkan sebanyak 26 cabor. Namun, Bintan hanya mengirimkan atlet di 24 cabor.

"Dua cabor lagi kita absen," katanya.

Adapun cabor yang dipertandingkan tersebut yakni, atletik, biliar, binaraga, bola basket, bola voli, bridge, bulu tangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, panjat tebing serta pencak silat.

Kemudian cabor renang, sepakbola, sepeda sport, sepak takraw, tarung derajat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, muaythai serta motor dan woodball.

(ary)