Disdik Lingga Kumpulkan Seluruh Kepala Sekolah, Bahas Apa?

Disdik Lingga Kumpulkan Seluruh Kepala Sekolah, Bahas Apa?

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Lingga, Junaidi Adjam (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Dinas Pendidikan (Disdik) Lingga, Kepulauan Riau, mengumpulkan seluruh kepala sekolah SD dan SMP guna membahas banyak masalah sekaligus persiapan akhir tahun anggaran di Aula SMAN 1 Lingga, Kamis (15/11/2018).

Adapun pembahasan - pembahasan tersebut yakni, tentang disiplin kepala sekolah dan guru. Kemudian, penyampaian informasi terkait banyaknya perubahan aturan atau regulasi, baik itu sistem pengelolaan keuangan serta kenaikan pangkat.

"Kemudian, tunjangan profesi guru, persyaratan untuk mendapatkan jabatan kepala sekolah, absensi elektronik, hingga rekrutmen guru tidak tetap (GTT) juga kami bahas," kata Kepala Disdik Lingga, Junaidi Adjam kepada Batamnews.co.id, Kamis (15/11/2018).

Lanjut dia, tujuan pertemuan tersebut tidak lain untuk menyatukan persepsi tentang perkembangan aturan dan regulasi saat ini. Sehingga diharapkan ke depan tidak ada pelanggaran aturan.

"Terkait tingkat kedisiplinan, alhamdulillah pencerahan untuk kepala sekolah dan guru agar komitmen berubah juga kami lakukan," ucapnya.

Diketahui, untuk hari ini pertemuan hanya dilakukan bagi kepala sekolah di wilayah Kecamatan Lingga, Lingga Utara, Lingga Timur dan Senayang. Dilanjutkan besok dengan melibatkan kepala sekolah di wilayah Kecamatan Singkep, Singkep Pesisir, Singkep Selatan, Singkep Barat, Kepulauan Posek dan Selayar.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews