Gubernur Janji Bantu Lingga Promosikan Pantai Dungun

Gubernur Janji Bantu Lingga Promosikan Pantai Dungun

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Foto:net/wartakepri)

Lingga - Pantai Dungun yang berada di Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga memang memesona. Pasir putih membentang menghadap laut lepas.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengaku akan membantu Kabupaten Lingga mempromosikan pantai tersebut. Ia melihat pantai itu memiliki daya tarik bagi wisatawan.

"Pak Gubernur bertekat untuk dapat membantu mepromosikan agar Pantai Dungun ada yang melirik," kata Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar kepada Batamnews.co.id, Minggu (11/11/2018).

Memiliki panjang sekitar 7 kilometer (km), Pantai Dungun memang perlu pembenahan. Mulai dari segi fasilitas penunjang hingga akses jalan menuju lokasi yang cukup parah.

"Tapi Pak Gubernur juga meminta peran Pemda Lingga serta desa setempat agar bisa membuat event tahunan untuk memperkenalkan Pantai Dungun dari berbagai kemasan," ujar Nizar.

Diketahui, selain mengunjungi Desa Belungkur, Gubernur Kepri juga melakukan beberapa agenda ketika berkunjung ke Lingga, Kamis (8/11/2018) lalu.

Nurdin memulai kegiatannya di Negeri Bunda Tanah Melayu dengan zikir di Masjid Jami Sultan Lingga, shalat subuh berjamaah di Masjid Sawin dan Jumat (9/11/2018) baru menuju ke Desa Belungkur.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews