Sekda Kepri Tegaskan Masa Pensiun Bukan untuk Malas-malasan

Sekda Kepri Tegaskan Masa Pensiun Bukan untuk Malas-malasan

Sekda Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah (Foto:Batamnews)

Tanjungpinang - Memasuki masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, H TS Arif Fadillah mengatakan, masa pensiun merupakan masa bagi PNS kembali ke masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

“Ini bentuk pengabdian baru, turun ke masyarakat dan berikan kontribusi yang positif, masa pensiun bukanlah waktu untuk bermalas - malasan," kata dia saat memberikan sambutan pada Kegiatan Pembekalan Wirausaha bagi PNS yang memasuki Masa Purna Tugas di lingkup Pemprov Kepri, Rabu (7/11/2018) lalu dilansir dari Diskominfo Kepri.

Lanjut dia, Pemprov Kepri tetap membutuhkan bantuan berupa sumbangan pemikiran dari PNS yang telah pensiun untuk bersama - sama membangun Kepri yang lebih baik dan sejahtera.

“Bantuan dan pemikiran-pemikiran dari para PNS pensiunan ini masih kami butuhkan untuk bersama-sama membangun Kepri ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Ia berharap, bagi para calon pensiunan dapat mempersiapkan diri, menjaga pola hidup sehat dan terus membina hubungan silaturahmi serta mendekatkan diri kepada tuhan sehingga mampu menguatkan iman dan taqwa.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews