Begal Gentayangan di Batam Gasak Tas Berisi Uang Milik Mila

Begal Gentayangan di Batam Gasak Tas Berisi Uang Milik Mila

Mila Kurniawati, korban begal ditunggui suaminya saat dirawat di RS Santa Elisabet, Batam Kota. (Foto: Jimmi/batamnews).

Batam - Setelah lama tak terdengar aksinya, begal kembali gentayangan di Batam. Pagi-pagi, mereka menggasak tas milik warga yang hendak berbelanja di Pasar Jodoh, Sabtu (3/11/2018).

Warga yang bernasib nahas itu adalah Mila Kurniawati (28). Perempuan yang tinggal di Baloi Center dibegal sekira pukul 05.30 di depan DC Mall. Dia mengalami luka serius akibat aksi begal itu.

Andi, suami Mila menuturkan istrinya pagi itu berbelanja bersama dengan rekannya. Saat di depan pusat perbelanjaan Diamond City, mereka dipepet dua pria mengendarai sepeda motor Honda. 

"Dua pria itu salah satunya langsung menarik tas istri saya," kata Andi di Rumah Sakit Santa Elisabet, Batam Kota.

Baca: 3 Dari Kawanan Begal Bersamurai Digulung Jatanras Barelang

Sejurus kemudian, Mila dan rekannya terjungkal dari motor. Kedua begal itu kemudian kabur.

Mila Kurniawati, korban begal saat tiba di RS Santa Elisabet, Batam Kota.

Mila kemudian ditolong oleh pengemudi Grab yang melintas dan dilarikan ke Rumah Sakit Santa Elisabet, Lubukbaja. Namun dia kemudian dirujuk ke rumah sakit yang sama di Batam Kota untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja AKP Awal Syaban Harahap saat dihubungi batamnews.co.id belum konfirmasi terkait peristiwa ini.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews