Gara-gara Payudara, Dewi Perssik Somasi Keponakan

Gara-gara Payudara, Dewi Perssik Somasi Keponakan

Dewi Perssik. (Foto: Brillio)

Jakarta - Penyanyi Dewi Perssik melakukan somasi kepada Rosmeldianti yang merupakan keponakannya. Depe panggilan akrabnya merasa dilecehkan dan difitnah oleh keponakannya. 

Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, pencemaran nama baik yang dilakukan ponakannya itu adalah penyebutan kata lonte. Serta beberapa bagian tubuh miliknya dituduh palsu. 

"Dia (Rosmeldianti) bilang payudara saya sama pantat saya KW. Yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di ig dan lisan. Saya dibilang perempuan malam atau lonte. Terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, nggak pernah ingat keluarga ya seperti itulah,"  ucap Depe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018). 

Pemilik Goyang Gergaji itu akhirnya melontarkan somasi atas fitnah kepada keponakannya dan kakak Rosmeldianti, Permata Andri, karena sudah geram dengan tingkah kakak beradik itu.

"Saya tiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus. Ini Dewi Perssik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya. Awal saya masih terima, kedua karena kedua orangtua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar," katanya. 

Ketegangan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bermuara dari uneg-uneg Rosa yang tak terima pernyataan Dewi Perssik telah menanggung kebutuhan hidupnya dan keluarga. Saat itu, Rosa juga mengungkit soal janji Dewi Perssik yang akan mengorbitkan dirinya menjadi penyanyi. 

Dia kesal disebut tak memiliki keahlian menyanyi justru saat dirinya sedang merintis karier di industri musik. Rosa juga membongkar jeroan Dewi Perssik yang sering membuat asisten merasa tak betah bekerja dengannya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews